REBRANDING LOGO BARU AUTODESK

 



Pada tanggal 7 September 2021 Autodesk secara resmi memperkenalkan uji coba tampilan dan nuansa baru terhadap brand mereka. Perubahan brand ini adalah langkah berani yang diambil oleh Autodesk mengingat selama ini brand Autodesk sendiri sudah merupakan brand yang sangat dikenal di industri software CAD engineering.


Perubahan brand Autodesk ini meliputi logo, warna dan citra baru. Menurut pengumuman tersebut, logo Autodesk yang baru mewakili "Aksi/ tindakan, momentum, dan arah yang jelas menuju masa depan". Pesan yang ingin disampaikan Autodesk ini menggambarkan sebuah logo yang kuat, sederhana, dinamis, modern dan mudah diingat. Logo baru Autodesk ini menampilkan bentuk geometeri 3D abstrak pada bagian simbol logo barunya. Sedangkan untuk warna diperbaharui dengan dua warna primer yaitu hitam dan putih bersih dan bernuansa kontemporer. Selain dua warna primer tersebut Autodesk juga memperkenalkan dua warna abu-abu dan empat warna aksen yaitu clay/ tanah liat, hijau daun, iris dan emas.




Tambahan elemen warna pada logo baru Autodesk ini dirancang untuk kebutuhan dimasa depan, yang mencakup identitas dan ikon seluruh produk baru dari Autodesk agar mudah dibedakan.


Pengumuman press release brand baru Autodesk ini dapat anda baca di situs blog Autodesk dan situs mikro baru mereka.


0 Komentar

Lebih baru Lebih lama